Si Adek Tambah Taun

by - September 22, 2018


Alhamdulillah, minggu yang lalu si Adek,  Muzhaffirah Khalisah alias Fira tambah taun yang ke dua. 

Alhamdulillah, banyak banget kebahagiaan, warna dan pembelajaran yang Allah anugerahkan bersama dengan kehadirannya.  

Karakter si Adek yang beda banget sama si Kakak membuat kami orang tuanya belajar banyak menghadapi kondisi yang berbeda ini. 

Si Kakak model yang anteng,  tenang,  lembut, rapih, kadang kritis,  dan kadang males nyoba alias manja.  Sedangkan adeknya model yang semangat,  periang,  heboh,  berani nyoba apa aja,  sampe nyoba mukul orang-orang dengan benda yang dia pegang bikin harus rela jadi korban, bapaknya yang paling sering,  hahahah. 




Di usia yang ke dua ini, alhamdulillah perkembangannya baik sekali,  selain karena kemampuan kaki dan tangan yang sudah mulai kuat membuat dia bebas eksplor kemana aja. Kemampuan bicaranya pun sudah mulai baik,  pandai nyerocos dia.
Kadang gak tau dia ngomong apa,  kami yang denger tinggal "iya" aja. 😂😂

Tapi masih ada satu pe-er nih. 
Si Adek masih nen. Dan mamake belom siap buat nyapih. Masih seneng aja kalo si adek nempel manjahhh. 😂😂

Udah nyoba pake metode "weaning with love" membisikkan kalimat sakti "Adek, sayang ummi,  sekarang adek sudah besar,  gak nen sama ummi lagi ya.."
Tapi ya itu,  kudu shabrun jamilun menjalaninya, lagian mamake juga masih menikmati kebersamaan saat sedang mengASIhi. 😁😁

Yang pasti,  Ummi dan Abi bahagia Nak. 
Kalian berdua menjadi warna yang indah dalam kanvas lukisan keluarga kecil kita. 
Kalian menjadi pelengkap,  menjadi jalan kami sebagai orang tua untuk belajar menjadi lebih baik. 

Kami ridho kepada kalian,  semoga Allah menganugerahi kalian ridhoNya, yang membawa kalian sebagai orang-orang yang beruntung.





You May Also Like

0 comments

Terima kasih sudah berkunjung ^^,
meninggalkan jejak yang baik akan membuat yang ditinggalkan menjadi lebih baik