Salah Satu Proses

by - September 21, 2018

#Bismillah

#Ehem ^^

Sudah sekitar empat tahun saya menjadi sangat jarang menuangkan ide dalam tulisan.
Menuangkan kata-kata dalam bentuk tulisan ternyata dirasakan sangat baik bagi saya supaya bisa memenuhi kuota puluhan ribu kata yang harus saya keluarkan setiap harinya.

Keseharian ditempat kerja yang tidak terlalu bising, membuat saya, kasir tanpa partner, menjadi tidak banyak menggunakan kata-kata saat kerja alias banyak diemnya, gak kayak temen-temen saya yang menjadi guru, dengan menghadapi murid berjumlah puluhan orang, pasti banyak banget kata-kata yang bisa mereka keluarkan setiap hari alias ngomel, hehe.

Coba-coba blogging sejak kuliah, jujur saja sampai saat ini saya belum tau apa yang akan saya lakukan dengan menulis di blog. Sepertinya saya model yang lamban untuk mengenal potensi diri ya, hahaha sian banget.. 

Hasil gambar untuk awal menulis
Teman-teman saya yang konsisten menulis sebagai blogger sejak dulu justru telah meraih berbagai penghargaan kepenulisan bahkan sampai tingkat nasional dan ada yang bahkan sampai sudah menelurkan buku karyanya.

Sedangkan saya, apa ya.. ya gitu deh, hahaha.

Apa yang saya tuliskan di blog biasanya sesuatu yang saya ingin bagikan kepada siapapun yang akan membaca tulisan ini. Ya walaupun sebenarnya content yang dibuat lebih banyak curhat gak jelasnya sih, hihi.

Harap maklum ya, saya anggap semua ini semua ini adalah proses. Proses belajar menulis. Entah bagaimana hasilnya, tapi kegiatan menulis pasti baik.

Karena menulis adalah salah satu cara mengikat ilmu, cara menyampaikan sesuatu tanpa harus disela dan dicela, tanpa takut tidak didengarkan walau sebanyak apapun yang akan kau utarakan.

Satu harapan saya ketika menulis. Saya ingin membagikan "sesuatu" yang dengan orang membacanya akan membuat mereka melihat dan merasakan yang lebih positif tentang hidup. Walau sulit untuk diakui, kadang kepahitan hidup harus kita terima agar menjadi "obat" bagi jiwa, yang akan menjadikan kita lebih baik.

Saya, seorang perempuan sederhana, yang sekarang sudah memiliki dua anak, selalu berusaha untuk menjadi orang yang akan mereka banggakan nantinya.

Saya, seorang istri yang kadang nyebelinnya gak ketulungan, berharap dengan apapun yang dilakukan mampu menjadi kebanggaan bagi suami yang sudah memberikan kepercayaannya.

Saya, Miftahul Jannah.. ^^

See ya 

You May Also Like

0 comments

Terima kasih sudah berkunjung ^^,
meninggalkan jejak yang baik akan membuat yang ditinggalkan menjadi lebih baik